Benarkah Air Garam Dapat Meredakan Sakit Gigi_1-b

Benarkah Air Garam Dapat Meredakan Sakit Gigi?

Anda pernah dianjurkan melarutkan garam kedalam air hangat untuk menyembuhkan sakit gigi yang dialami? Well, meredakan beberapa sendok garam pada air hangat matang dan berkumur dengan air garam akan membantu meredakan penyebab sakit gigi yang diderita adalah cara lampau orang tua pada jaman dahulu untuk pertolongan pertama.

Mengenai sakit gigi, memang banyak penyebab yang dapat Anda alami. Biasanya karena gigi yang tidak terawat lebih mudah untuk mengalami masalah seperti berlubang, infeksi, dan sebagainya. Kalau sudah begini, gigi dan area sekitarnya dapat terasa nyeri. Sakit gigi penyebaran rasa nyerinya seringkali mencapai kepala. Oleh sebab itu, orang sakit gigi biasanya disertai dengan sakit kepala yang berdenyut. Tentunya hal ini dapat menjadi penggangu untuk aktivitas harian yang biasa dilakukan.

Garam yang biasanya menjadi penambah bumbu pada masakan faktanya memang dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi dan dapat membunuh bakteri dalam gigi. Kandungan yodiumlah yang baik yang baik untuk kesehatan gigi. Selain itu garam juga mengandung unsur Natrium chloride yang didalamnya terdapat golongan halogen. Halogen ini lah yang sangat bermanfaat untuk membunuh bakteri dalam gigi.

Cara penggunaan obat tradisonal pereda sakit gigi dengan garam ini cukup mudah penggunaannya, Anda cukup melarutkan garam pada air matang yang hangat dan berkumurlah menggunakan air garam yang sudah dilarutkan. Pada saat berkumur posisikan di bagian mana yang Anda rasa sakit selama lebih dari 2 sampai 3 menit. Usahakan garam yang Anda larutkan cukup asin agar lebih ampuh untuk membunuh kuman dan mengobati masalah gigi Anda.

Tetapi sekarang Anda tidak perlu repot harus melarutkan garam untuk mengobati rasa sakit yang dialami. Dengan rutin menyikat gigi menggunakan Pasta gigi Systema dari Systema Advanced Oral Care System adalah pilihan terbaik, untuk menyelesaikan masalah gigi Anda. Produk buatan Lion Japan ini dibuat dengan tekhnologi kalsium nano yang memiliki mampu menutup lubang super kecil pada gigi dalam waktu 14 hari. Pasta gigi Systema Nano memiliki kepadatan yang lebih rendah. Fast action system membuat pasta gigi ini lebih cepat menyebar ke seluruh permukaan gigi yang akan mengurangi resiko masalah gigi yang akan terjadi. Belum lagi kandungan erythritol dapat mengurangi plak secara efektif.

Anda bisa memilih dari dua variannya, ialah Systema Nano Menthol Breeze yang memberikan kesegaran optimal atau Spring Fresh dengan rasa yang lebih lembut. So, no more toothache.

MOST READ
8-thumb

5 Tips Cegah Mabuk Darat Saat Bepergian Tanpa Obat-obatan

Mencegah mabuk darat tidak harus selalu dengan obat-obatan kok. Simak 5 tips pencegahan mabuk darat ini!

Cari tahu pentingnya Pre-Marital Check Up, yuk_thumb

Pre-Marital Check Up, Pentingkah?

Apa manfaat dari melakukan pre-marital check up, atau cek up kesehatan sebelum menikah? Jangan lupa cek juga kesehatan gigi dan mulut.

penghasilan-tambahan__thumb

Mau Penghasilan tambahan? Coba Cara Ini

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Tantang diri Anda!

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :