Bahan Alami Atasi Gusi Bengkak3_b

Bahan Alami Atasi Gusi Bengkak

Segala sesuatu tidak lagi menyenangkan kala mengalami gusi bengkak. Gusi bengkak karena sakit gigi, salah menggosok gigi atau karena iritasi memang membuat Anda tidak nyaman. Segalanya menjadi serba salah, mau makan juga tidak enak.

Untuk itu Systema memberikan perlindungan maksimal pada gigi Anda dengan pasta gigi dan sikat gigi Systema. Bulu sikat halus dari sikat gigi Systema sangat nyaman dan juga mampu mencapai sela-sela gigi yang sulit terjangkau. Selain itu, pasta gigi Systema dengan kalsium nano dapat melindungi gigi secara menyeluruh dan menutup lubang nano hanya dalam tempo 14 hari.

Produk-produk Systema tersebut akan mencegah dari gusi bengkak. Namun apabila Anda sedang mengalami gusi bengkak, ada beberapa bahan alami yang akan mengatasi gusi bengkak Anda. Berikut adalah bahan-bahan alami tersebut.

  1. Cengkeh
    Jika gusi Anda bengkak, gunakan cengkeh untuk mengurangi nyerinya. Anda dapat mencampur minyak cengkeh dengan lada hitam dan oleskan pada gusi yang sakit untuk mengobati rasa sakit dan peradangan. Minyak cengkeh juga bisa langsung diterapkan untuk mengurangi pembengkakan. Anda juga bisa mengunyah beberapa siung cengkeh untuk menangani masalah gusi bengkak.
  1. Air Garam
    Berkumur dengan air hangat yang dicampur dengan 1 sendok makan garam juga dapat membantu mengobati gusi bengkak. Perlu Anda catat bahwa berkumur dengan air garam hanya memberikan efek sementara dari masalah gusi bengkak.
  1. Gel Lidah Buaya
    Anda juga dapat menggosok gel lidah buaya pada gusi yang bengkak sehingga mengurangi gusi berdarah dan nyeri akibat gusi bengkak. Berkumur dengan gel lidah buaya juga dapat membantu mengobati masalah gusi bengkak.
  1. Soda Kue
    Baking soda dapat digunakan sebagai obat untuk gusi bengkak. Memijat daerah yang terkena dengan campuran baking soda dan ekstrak kunyit dapat membantu dalam menyembuhkan masalah gusi bengkak. Anda juga dapat menggunakan baking soda untuk menggosok gigi.
  1. Jeruk nipis
    Anda juga bisa merebus jus lemon dalam segelas air. Berkumur dengan campuran ini 2 kali dalam sehari dapat membantu mengobati masalah gusi bengkak. Anda dapat berkumur dengan jus lemon dicampur dengan esensi mawar bunga 2-3 kali dalam sehari untuk menyembuhkan masalah gusi bengkak.

Dengan bahan alami tersebut, saatnya Anda mengucapkan selamat tinggal pada gusi bengkak.

MOST READ
Hanami, Wisata Bunga Sakura di Jepang-t

Hanami, Wisata Bunga Sakura di Jepang

Salah satu ciri khas Jepang adalah Bunga Sakura. Ketika musimnya datang, bunga ini bermekaran memberi nuansa warna pink di seluruh wilayah Negeri Matahari Terbit.

Sekilas Mengenal Perawatan Saluran Akar Gigi_t

Sekilas Mengenal Perawatan Saluran Akar Gigi

Perlu Anda ketahui gigi berlubang (karies) memiliki 3 tahapan, mulai berlubang mencapai email, dentin dan pulpa.

4 penyakit dalam yang menimbulkan bau mulut_thumb

Pernyakit pada Organ Tubuh Bisa Menyebabkan Bau Mulut

Penyakit dalam pada organ tubuh seperti, diabetes, penyakit pada lambung, hati, paru-paru bisa menyebabkan bau mulut.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :