Akrab Dengan Keluarga Pasangan Mudah, kok_ali1-b

Akrab dengan Keluarga Pasangan? Mudah, kok!

          Mengaku tulus menyayangi pasangan, tapi belum bisa merebut hati orang tua juga keluarganya?. Mau tidak mau, cepat atau lambat, sebuah hubungan pasti akan melibatkan keluarga baik Anda maupun pasangan. Jangan dulu alergi lantas kabur ketakutan. Mengakrabkan diri dengan keluarga pasangan, ngga melulu harus berakhir di pernikahan. Keuntungannya, hubungan Anda dan pasangan akan lebih mulus jika restu orang tua dan keluarga sudah di tangan. Tak perlu pusing, karena ada cara mudah agar Anda bisa jadi pasangan kesayangan di tengah keluarganya. Apa saja, sih? Simak ulasan berikut ini.

  1. Tata krama Jangan ketakutan karena film-film Hollywood yang biasa menanamkan anggapan bahwa “berkenalan dengan keluarga pasangan berarti ada di hubungan serius”. Anda hidup di Indonesia, di mana semua orang mengutamakan tata krama. Meskipun kita hidup di era modern, hampir semua orang tua lebih senang jika mereka mengetahui siapa yang tengah dekat dengan anaknya. Tak perlu mendesak dan terburu-buru, namun jika ada kesempatan, perkenalkanlah diri Anda ke keluarga pasangan. Jangan lupa untuk tetap berprilaku sopan dan ringan tangan saat berada di tengah mereka.

  2. Dekati adik pasangan Ibu adalah orang pertama yang harus Anda curi hatinya. Restu seorang ibu biasanya mengendalikan restu keluarga secara keseluruhan. Jika Anda sudah mengantungi restu sang ibu, restu anggota keluarga lain akan lebih mudah didapatkan. Nah, tahukah Anda, bahwa untuk mendapatkannya, kedekatan dengan sang adik memainkan peran penting?. Ibu memiliki prinsip, bahwa pasangan anaknya harus bisa menjaga adiknya sepeninggal orang tua. Karena itu, akrabkan diri dengan sang adik. Ajaklah saat Anda pergi berdua, berkomunikasi layaknya teman, dan tentu saja ingat ulang tahun sang adik.

  3. Anggap keluarganya juga keluarga Anda Saat Anda bersama pasangan dan keluarganya, jangan “menyimpan” dia hanya untuk diri sendiri. Tidak perlu terus mengekor ke manapun ia pergi. Gunakan kesempatan ini untuk mengobrol dengan anggota keluarga lain. Dengan begini, keluarga pasangan tidak akan merasa Anda bersikap posesif dan ingin merebutnya dari mereka. Jika mereka mulai merasa nyaman dengan Anda, sesekali hubungi sang ibu untuk sekedar menyapa. Jangan lupa titip salam untuk sang ayah.

  4. Memahami situasi Jangan menuntut ataupun berharap mereka akan segera menyukai dan menyetujui hubungan Anda. Ingat, semua itu butuh proses. Ada baiknya, Anda yang menyesuaikan dengan budaya keluarga pasangan. Tidak perlu berpura-pura, tapi toh Anda tidak bisa bersikap seenaknya di manapun, bukan? Jika Anda sudah bisa membawa diri, keluarga pasangan pun akan lebih terbuka menerima keberadaan Anda.

  5. Jaga kebersihan badan serta mulut Apalah gunanya jika Anda susah payah mengakrabkan diri dengan keluarga pasangan tapi dirusak oleh bau badan apalagi bau mulut. Untuk itu, pastikan gigi Anda terbebas dari lubang yang disebabkan oleh bakteri jahat. Caranya, gunakan Systema Mouthwash buatan Lion Japan setelah menyikat gigi. Systema Mouthwash memiliki tiga varian berbeda yang dapat dipilih. Adalah Menthol Breeze dan Spring Fresh yang sanggup memberikan kesegaran lebih lama di mulut, serta Green Forest yang bebas dari alkohol. Kehebatan dari Systema Mouthwash buatan Lion Japan ini adalah memiliki kandungan aktif fluoride dan IPMP serta GK2. Lupakan rasa perih yang biasa muncul setelah berkumur, karena Systema mouthwash sangat nyaman di mulut dan efektif untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi secara menyeluruh.

 

 

MOST READ
1_thumb

5 Alat Rumah Tangga yang Praktis untuk Keluarga Dinas

Tinggal di apartemen atau rumah dinas yang bersifat sementara, perlu didukung dengan alat-alat rumah tangga yang praktis.

3-hal-wajib-yang-perlu-didahulukan

Habis Gajian, Segera Lakukan 3 Hal ini untuk mengatur keuangan!

3 hal ini wajib dilakukan setelah menerima gaji bulanan untuk mengatur keuangan Anda.

Kontrol 3 Makanan Manis Kesukaan Anggota Keluarga Anda_3-t

Kontrol 3 Makanan Manis Kesukaan Anggota Keluarga Anda!

Momen dimana setiap anggota keluarga duduk bersama sembari menikmati makanan yang disuka

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :