Agar Kencan Tidak Membuat Stres-b

Agar Kencan Tidak Membuat Stres

Berkencan bersama pasangan yang kita kasihi semestinya membuat kita merasa senang. Namun, seperti juga kegiatan lainnya, berkencan juga bisa menyebabkan stres. 

Pada dasarnya, kencan sama dengan kegiatan lainnya seperti bekerja atau berkumpul dengan teman karena sama-sama melibatkan orang lain. Bedanya, kegiatan ini dilakukan bersama orang yang kita kasihi. Dan seperti juga bekerja, tidak selamanya berkencan memberi rasa senang secara emosionalatau pun finansial. Maka, agar selalu menyenangkan dan tidak mengecewakan pasangan, perlu disiasati agar kencan tidak membuat Anda stres.

  1. Mengatur waktu
    Jangan hambur-hamburkan waktu Anda hanya dengan berkencan sehingga Anda tidak bisa melakukan kegiatan lain untuk diri sendiri. Jika waktu luang hanya disi dengan berkencan, maka pada akhirnya kegiatan yang seharusnya menyenangkan itu akan seperti rutinitas kerja. Kegiatan yang dilakukan secara berulang berpotensi menimbulkan kebosanan dan juga stres.
  1. Lakukan perencanaan
    Kencan tanpa perencanaan terkadang bisa menyebabkan kondisi yang tidak diinginkan. Misalnya, Anda dan pasangan lebih banyak diam karena tak tahu akan membahas apa atau sama-sama bingung menentukan tujuan kencan. Keadaan ini bisa menyebabkan suasana yang tidak nyaman bahkan menimbulkan pertengkaran.

Sebelum berkencan komunikasikan mengenai rencana Anda dengan pasangan agar tidak terjadi perbedaan persepsi.

  1. Siapkan kondisi fisik yang prima
    Jika Anda sudah mempersiapkan segala sesuatu menjelang kencan tapi ternyata tiba-tiba Anda sakit juga bisa membuat stres sekaligus mengecewakan pasangan Anda. Maka, kondisi kesehatan tubuh pun harus dipersiapkan dengan baik, termasuk kesehatan gigi dan mulut. Bayangkan jika saat berkencan Anda mengalami sakit gigi atau mulut Anda mengeluarkan aroma tak sedap.

Agar hal tersebut tidak terjadi, pastikan gigi dan mulut Anda terawat dengan baik dan nafas Anda selalu segar dengan Systema Mouthwash. Dengan demikian, teman kencan akan selalu merasa nyaman berada di dekat Anda. Systema Mouthwash memiliki kandungan aktif Flouride dan IPMP serta GK2 dan tersedia dalam tiga varian, Menthol Breeze, Spring Fresh dan Green Forest. Selain memberikan perlindungan gigi menyeluruh Systema Mouthwash juga akan menjaga kesegaran lebih lama pada mulut Anda.

MOST READ
Aplikasi Ini Bikin Foto Travelingmu Jadi Lebih Keren!_thumb

Aplikasi Ini Bikin Foto Travelingmu Jadi Lebih Keren

Beberapa aplikasi ini mendukung foto selama traveling dan membuatnya lebih Instagramable.

6-thumb

Inilah Bahaya Penggunaan Obat Kumur Secara Berlebihan

Obat kumur dipercaya untuk mengurangi plak pada gigi. Tetapi jika digunakan secara berlebihan, bagaimana jadinya ya?

5_thumb

Gigi Ngilu? Atasi dengan Cara Ini!

Cara mengatasi gigi ngilu.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :