(3)

6 Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Liburan

Berencana untuk berlibur di penghujung tahun 2018 ini? Tidak peduli jauh atau dekat lokasi liburan Anda, pastikan untuk tidak lupa membawa perlengkapan liburan. Tujuannya supaya hari-hari libur Anda terasa lebih menyenangkan. Simak beberapa perlengkapan wajib yang tidak boleh luput dalam tas Anda.

Pakaian secukupnya

Pakaian merupakan hal yang paling penting dibawa saat berlibur. Tanpa adanya pakaian, Anda akan kesulitan untuk berlibur dengan leluasa. Namun, perlu diperhatikan, saat berlibur ada baiknya untuk membawa pakaian dalam jumlah yang sewajarnya. Selain menghemat ruang, membawa pakaian secukupnya juga akan membuat beban Anda terasa lebih ringan.

Sanitary kit

Lokasi berlibur Anda jelas tidak sama dengan rumah. Di rumah Anda akan dengan mudah mendapatkan air bersih dan sabun. Namun, ada kalanya hal-hal tersebut tidak tersedia di lokasi tempat Anda berlibur. Untuk itu, ada baiknya Anda membawa sanitary kit sendiri yang berupa sabun cair, tisu basah dan kering, serta hand sanitizer. Peralatan ini akan menjaga kebersihan badan sehingga Anda tidak akan mudah terserang virus penyakit.

Obat-obatan pribadi

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di saat Anda berlibur. Anda tentu akan mengharapkan liburan yang menyenangkan. Tetapi bukan tidak mungkin hal tersebut akan berubah menjadi situasi yang tak terduga sama sekali, misalnya Anda mendadak terjangkit flu. Sebagai langkah pencegahan, bawalah obat-obatan pribadi. Jangan lupa juga membawa vitamin untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Skincare

Siapa yang tidak ingin selalu tampil segar dan menarik? Terutama saat berlibur yang harusnya menjadi saat-saat yang paling dinantikan. Untuk itu, jangan lupa untuk membawa perawatan tubuh atau skincare Anda. Terutama tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari. Lipbalm juga tidak boleh luput dari bawaan Anda. Produk perawatan ini akan mencegah bibir pecah-pecah jika Anda berencana pergi ke tempat yang bersuhu rendah.

Dokumen pribadi

Apabila berlibur dengan transportasi umum seperti pesawat atau kereta api, Anda harus melewati beberapa pengecekan dokumen untuk alasan keamanan. Jadi, pastikan untuk membawa dokumen pribadi berupa KTP, SIM, atau paspor. Gunanya supaya Anda lebih mudah untuk melewati pemeriksaan dokumen oleh pihak terkait. Bawalah dompet atau tas kecil untuk mengamankan dokumen-dokumen pribadi tersebut supaya tidak rawan hilang.

Peralatan mandi

Nah, peralatan yang ini sering kali terlewat saat Anda berlibur. Mungkin karena Anda beranggapan bahwa peralatan ini akan tersedia di tempat liburan. Padahal fungsinya sangat penting. Tanpa adanya peralatan mandi, Anda tidak akan bisa membersihkan badan secara menyeluruh. Jadi, jangan sampai melewatkan peralatan mandi dari daftar perlengakapan liburan Anda.

 

Untuk menjaga kebersihan mulut Anda selama liburan, jangan lupa juga membawa Systema mouthwash. Dengan kebersihat mulut yang terjaga, liburan pasti akan terasa lebih nyaman. Happy holiday!                            

MOST READ
Profesi Ini Akan Semakin Menjadi Incaran_thumb

Profesi Ini Akan Semakin Menjadi Incaran

Beberapa profesi ini dulunya dipandang sebelah mata, sekarang kian menjadi incaran.

Cara tepat seputar menyikat gigi anak_thumb

Sudahkah Anak Menyikat Giginya dengan Tepat?

Bila cara menyikat giginya tidak tepat, maka anak bisa mengalami masalah pada mulutnya

5 keseruan persiapan pernikahan_thumb

Serunya Persiapan Jelang Pernikahan

Hal-hal seru yang dipersiapkan sebelum hari pernikahan.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :