Manfaatkan 5 travel gear ini untuk travelling

5 Travel Gear ini Akan Memudahkan Anda Saat Travelling

Bicara soal traveling, pasti tidak jauh dari Travel Gear, yaitu perlengkapan yang mendukung Anda saat traveling. Apakah selama ini Anda sering mengalami kesulitan saat hendak berkemas sebelum melakukan perjalanan, karena bingung menentukan barang-barang apa saja yang sebaiknya dibawa dan yang mana yang harus ditinggal di rumah? Yuk, intip lima benda berikut ini yang punya manfaat khusus, terutama ketika dibawa jalan-jalan.

 

Tas kantong berbahan plastik

Kantong berukuran kurang lebih sebesar tempat pensil bisa digunakan untuk menyimpan peralatan Anda yang berukuran kecil, seperti perlengkapan mandi. Mengapa sebaiknya pilih yang berbahan plastik? Agar tidak mudah kotor atau terkena basah. Selain itu, menggunakan tas berbahan plastik yang transparan akan memudahkan Anda nantinya untuk memastikan bahwa barang-barang yang penting sudah masuk ke dalam tas.

 

Sikat gigi Systema Charcoal

Perlengkapan pribadi yang dibawa selama traveling harus yang praktis dan sebisa mungkin mendukung mobilitas Anda, termasuk sikat gigi. Jangan sampai jadi telat berkemas karena harus menunggu sikat gigi kering terlebih dahulu. Pilih sikat gigi Systema Charcoal yang bulu sikatnya lebih cepat kering, sehingga mencegah timbulnya bakteri baru akibat udara yang lembap pada bulu sikat gigi.

 

Gunting serba guna

Gunting, pisau kecil sekaligus pembuka botol dan sebagainya biasanya tersedia dalam sebuah alat yang berukuran kecil. Anda bisa membawa alat yang satu ini saat traveling, karena akan memudahkan Anda saat harus membuka segala jenis bungkusan seperti makanan maupun peralatan lainnya selama di perjalanan atau di tempat Anda berlibur. Namun, pastikan alat ini disimpan di dalam koper yang masuk ke bagasi, bila Anda melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

 

Syal

Kain yang biasanya digunakan di leher atau sebagai aksesori luar ini punya manfaat penting selama traveling, lho. Bila Anda menggunakan transportasi berupa bus atau kereta di jam malam, syal bisa berfungsi sebagai pengganti selimut, yang akan menjaga tubuh tetap hangat.

 

DIY Travel Gear

Alias Travel Gear yang menggunakan barang-barang yang ada di rumah, seperti shower cap yang sudah tidak lagi digunakan, bisa Anda manfaatkan sebagai plastik untuk menyimpan sepatu agar tidak mengotori pakaian di dalam koper. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan penjepit kertas untuk menutupi bagian kepala pisau cukur. Tempat lensa kontak yang sudah tidak dipakai bisa digunakan untuk menyimpan anting, dan tempat kacamata Anda bisa juga digunakan untuk peralatan berukuran kecil lainnya.

MOST READ

Aktifitas Ini Bisa Membuat Gigi Berlubang

Salah satu penyebab gigi berlubang ialah latihan kardio. Berdasar kajian, diketahui bahwa atlet yang sering latihan kardio lebih mudah mengalami erosi gigi

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi_t

Benarkah Osteoporosis Berpengaruh di Gigi?

Selama ini Osteoporosis diidentikan dengan penyakit yang hanya menyerang lansia berusia di atas 65 tahun. Padahal tidak hanya lansia

Tips mendapatkan hati calon mertua_thumb

"Cari Muka" pada Calon Mertua dengan Hal yang Positif

Cara/hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk mencuri hati calon mertua

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :