5 Tempat Unik untuk Honeymoon

5 Tempat Unik untuk Honeymoon

Bulan madu, bagaimana kalau mencoba salah satu dari lima tempat unik berikut ini?

 

Maldives - Maafushi

Jangan langsung membayangkan biaya resort di Maldives, karena destinasi yang dimaksud adalah di kawasan Maafushi, dimana harga untuk penginapan dan fasilitas di sekelilingnya cukup ˆbudget friendly’. Anda tetap bisa menikmati pantai yang serasa milik pribadi dengan menginap di guesthouse seharga sekitar 40 USD, lengkap dengan AC, air panas, TV cable, sarapan besar dan WIFI. Fasilitas yang ditawarkan, ada snorkeling di pantai, diving, sewa kayak, paddle boarding, lihat lumba-lumba, whale shark, night fishing, dan sebagainya.

 

Glamping di Pegunungan

Lebih suka menghabiskan waktu di pegunungan yang sejuk? Lembang dan Rancabali, Bandung menawarkan berbagai pilihan tempat untuk glamping alias glamour camping. Anda tetap akan tidur di dalam tenda, namun, interior kamar dan kamar mandi dibuat dengan konsep modern sehingga tetap membuat Anda merasa seperti tinggal di kamar hotel. Karena kawasannya di area pegunungan, view di depan teras kamar pun mendukung Anda untuk memanjakan mata.

 

Nepal

Buat Anda yang memang lebih senang menikmati perjalanan penuh makna mendalam bersama pasangan, Nepal bisa menjadi destinasi pilihan. Kawasan pegunungan Himalaya di Asia Selatan terkenal akan keindahannya, Anda bisa mengunjungi Bhaktapur City di Kathmandu, menikmati wisata religius dengan melihat bangunan-bangunan bersejarah seperti candi dan sebagainya. Selain itu, Anda bisa ke goa Mahendra di Pokhara, melihat Ganesh, sang dewa pengetahuan. Pilihan hotel pun beragam dengan penawaran fasilitas yang menghibur untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

 

Mono South New Zealand

Untuk yang satu ini, harganya memang lebih tinggi, namun Anda akan mendapatkan pengalaman yang seru, dimana Anda dan pasangan bisa mengendarai kendaraan sendiri untuk mengunjungi berbagai tempat dengan hiburan yang menarik. Mulai dari Oamaru-Dunedin, Anda bisa menikmati tur keliling kota Octagon, Cathedral, melihat stasiun dan taman yang bersejarah. Di Queenstown, Anda bisa menguji nyali dengan mencoba bungy jumping atau menikmati pemandangan dari skyline (kereta gantung).

 

Dataran TInggi Dieng

Letaknya mungkin terbilang dekat, bagi Anda yang tinggal masih di pulau Jawa. Bukan hanya tempatnya yang indah, namun cuaca di kawasan ini sangat sejuk, sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati hangatnya bulan madu. Aktivitas yang ada juga beragam, mulai dari melihat matahari terbit, mengunjungi kawah Dieng, yang rasanya seperti tinggal di atas awan, dan berfoto di Telaga Menjer, serta menikmati indahnya candi Arjuna yang ada di pegunungan di daerah Wonosobo ini.

MOST READ
Hanami, Wisata Bunga Sakura di Jepang-t

Hanami, Wisata Bunga Sakura di Jepang

Salah satu ciri khas Jepang adalah Bunga Sakura. Ketika musimnya datang, bunga ini bermekaran memberi nuansa warna pink di seluruh wilayah Negeri Matahari Terbit.

Sekilas Mengenal Perawatan Saluran Akar Gigi_t

Sekilas Mengenal Perawatan Saluran Akar Gigi

Perlu Anda ketahui gigi berlubang (karies) memiliki 3 tahapan, mulai berlubang mencapai email, dentin dan pulpa.

4 penyakit dalam yang menimbulkan bau mulut_thumb

Pernyakit pada Organ Tubuh Bisa Menyebabkan Bau Mulut

Penyakit dalam pada organ tubuh seperti, diabetes, penyakit pada lambung, hati, paru-paru bisa menyebabkan bau mulut.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :