live chat Systema
utamakan-kesegaran-mulut-jika-memiliki-pekerjaan-ini

5 Pekerjaan yang Butuh Napas Segar dan Tidak Bau Mulut

Bayangkan betapa mengganggunya bila ketika berhadapan dengan seseorang, Anda kedapatan melihat lawan bicara seperti merasa tidak nyaman dan ingin menutup hidungnya. Terutama, bila Anda adalah seorang...

 

Pelayanan Nasabah Bank

Selain penampilan, napas segar juga sangat penting, khususnya bagi mereka yang bertugas menyambut pelanggan ketika mengunjungi bank. Sebagai pelayan yang bertugas membantu mengatasi masalah yang dialami pelanggan, Anda pasti akan berinteraksi dengan banyak nasabah. Kenyamanan dan kepuasan nasabah adalah yang utama, bukan?

 

Karyawan Bagian Humas

Tugas seorang Humas adalah memastikan bahwa performa perusahaan tempatnya bekerja selalu terlihat baik di mata masyarakat. Itu sebabnya, penampilan seorang humas harus merepresentasikan perusahaan. Tentu akan sayang, bila penampilan tersebut tidak didukung dengan napas yang segar. Percuma terlihat menarik dari jauh, tapi begitu diajak berbicara dari dekat, hanya membuat orang lain mundur akibat napas yang tidak segar.

 

Pengacara

Peran Anda sangat dibutuhkan, yaitu sebagai pendamping maupun pembela. Klien pun harus bisa merasa senyaman mungkin setiap kali Anda berada di sampingnya. Jangan sampai, klien meminta posisi Anda digantikan oleh orang lain hanya karena ia merasa tidak tega untuk menegur Anda akibat bau mulut.

 

Guru

Di antara sejumlah murid dalam satu kelas, pasti ada yang memiliki karakter blak-blakan, yang tidak segan untuk mengekpresikan keheranannya bila gurunya punya masalah bau mulut. Jangan sampai hal ini membuat Anda dipermalukan di depan kelas. Belum lagi saat pengambilan rapor, Anda pun akan bertemu dengan orangtua dari murid-murid, yang bisa jadi berpendapat sama, namun tidak tega untuk menegur Anda.

 

Sekertaris atau Asisten Pribadi

Meski yang dihadapi sehari-hari mungkin hanya satu orang, bagaimanapun juga, ia adalah atasan, yang tentu bisa kapanpun menegur Anda, terutama bila Anda tidak bisa membuatnya nyaman. Napas yang tidak segar memang hal yang sepele, tapi bila diutarakan langsung pada orang yang mengalaminya, pasti memalukan rasanya.

 

Siapapun Anda, apapun pekerjaan yang Anda geluti, memiliki napas yang segar adalah syarat, apalagi kalau sehari-hari Anda disibukkan dengan meeting, bertemu orang baru, berbicara di depan publik dan sebagainya. Pastikan untuk selalu mengandalkan Systema Mouthwash. Kandungan flouride dan IPMP di dalamnya dapat membunuh bakteri, mencegah timbunan plak pada gigi serta menjauhi Anda dari yang namanya bau mulut, tanpa menimbulkan ketidaknyamanan ketika Anda berkumur.

MOST READ
2. 5 Tips Agar Tak Salah Pilih Penginapan_thumb

5 Tips Memilih Tempat Menginap Saat Traveling

5 hal yang perlu jadi perhatian saat hendak mencari tempat penginapan

Deretan Makanan Penyebab Gigi Berlubang-t

Deretan Makanan Penyebab Gigi Berlubang

Merawat gigi ternyata tidak cukup hanya dengan menyikat gigi secara teratur. Seperti halnya menjaga berat badan, perlu juga memperhatikan diet yang tepat agar gigi tidak mudah berlubang.

Tips asyik liburan ke Jepang sesuai musimnya_thumb

Persiapan Liburan ke Jepang

Tips persiapan liburan ke Jepang sesuai musimnya.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :