5 Kiat Bekerja Cerdas, Bukan Keras_b

5 Kiat Bekerja Cerdas, Bukan Keras

Ibarat mobil, otak adalah mesin yang luar biasa. Dengan segala kelebihannya, otak didesain untuk bekerja cerdas, bukan keras. Otak memang terbentuk untuk itu, tinggal Anda yang harus bersedia untuk mengubah kebiasaan seputar cara bekerja dan belajar. Jika Anda siap untuk merubah pola dan mulai membuat kemajuan nyata melalui optimalisasi cara bekerja serta meningkatkan efektivitas waktu yang gunakan, rasanya penting untuk memerhatikan 5 hal ini.

  1. Beristirahatlah.
    Penelitian membuktikan melalui ritme ultradian bahwa otak hanya bisa fokus tanpa istirahat selama sekitar 90 menit. Jika Anda perlu mengambil istirahat kecil, mungkin 15 menit atau lebih, setiap 90 menit bekerja, maka akan menyegarkan dan mempertajam otak kita.
  1. Lakukan kreativitas.
    Orang yang memiliki hobi kreatif di luar tempat kerja tampil lebih baik ketika mereka bekerja. Orang-orang ini lebih siap untuk kreatif memecahkan masalah di tempat kerja. Perhatikan pula kesegaran mulut, sehingga mampu mencuri perhatian setiap klien maupun rekan kerja. Untuk hal ini, Systema Mouthwash adalah jawabannya. Systema Mouthwash memiliki 3 varian Mentol Breeze, Spring Fresh dan Green Forest dengan kadar alkohol yang rendah bahkan tidak mengandung alkohol sama sekali pada salah satu variannya.
  1. Mengatur ulang daftar pekerjaan yang harus dilakukan (to do list).
    Ini adalah hal mutlak yang Anda buat. Idealnya, anda harus menulisnya pada malam sebelum pekerjaan dimulai. Sebaliknya, mulailah daftar dengan hal-hal terpenting untuk dilakukan pertama kali hingga yang tidak terlalu penting. Energi segar Anda di pagi hari harus digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas penting, sementara Anda dapat menangani tugas-tugas yang lebih mudah di kemudian hari.
  1. Buatlah batasan.
    Tetapkan batas-batas mengenai berapa banyak kehidupan pribadi Anda masuk ke dalam pekerjaan, begitu juga sebaliknya. Jangan menjawab email kerja ketika Anda telah berada di rumah dan juga tidak membiarkan hal-hal rumah tangga untuk mengganggu pekerjaan anda terus-menerus.
  1. Identifikasi pembuang waktu
    Identifikasi hambatan yang datang dan produktivitas Anda yang hilang akibatnya. Anda dapat mengejar ketertinggalan dengan media sosial dan percakapan di waktu berikutnya, waktu yang memang telah anda sisihkan. Cegah pula hal-hal yang akan mempengaruhi produktivitas Anda, seperti gigi ngilu. Menghindarinya bisa dengan membentengi gigi dengan sikat gigi Systema. Teknologi Micro Clean Bristles sikat gigi ini mampu membersihkan kotoran pada sela-sela gigi sampai ke bagian garis gusi yang paling sering terlewati saat menyikat gigi. Dipadu dengan pasta gigi Systema Nano yang memiliki kandungan kalsium yang mampu melindungi gigi Anda dari lubang super kecil sekalipun,

Bekerja cerdas adalah pilihan yang memang sudah ditakdirkan. Jadi, sudah siap menjadi pekerja yang cerdas? Anda bisa memulainya dari sekarang.

MOST READ
3 Kelompok Yang Harus Mempertimbangkan Untuk Mencabut Gigi_1-t

3 Kelompok Yang Harus Mempertimbangkan Untuk Mencabut Gigi

Anda tentu masih ingat sifat harakiri yang dimiliki masyarakat Jepang, mereka tidak kuat menahan rasa sakit dan malunya

Cobain 5 tempat makan sushi murah ini di Jepang

Hunting Sushi Murah di Jepang

Sushi yang murah di Jepang, bisa Anda temui di restoran-restoran ini

Kesehatan Gigi yang Baik Dapat diwariskan pada Anak_t

Kesehatan Gigi yang Baik Dapat diwariskan pada Anak

Anda pernah mendengar mitos bahwa kesehatan gigi yang merupakan salah satu warisan dari orang tua?

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :