kunjungi-5-hotel-unik

5 Hotel Unik di Jepang

Rasanya tidak ada yang spesial bila hanya menginap di hotel dengan model interior yang konvensional selama di Jepang. Yuk, tengok hotel-hotel unik di Jepang berikut ini.

 

Hotel Kapsul

Jepang memiliki beberapa hotel yang menawarkan konsep kamar seperti di kapal, seperti Oak Hostel Cabin, Eco-Cube Shinsaibashi, dan First Cabin Akihabara. Pilihan kamar beragam, mulai dari yang paling sederhana, isinya hanya bantal dan kasur tipis, sampai yang lebih eksklusif, lengkap dengan televisi dan meja kecil. Anda akan mendapatkan kunci kamar dan kunci loker untuk menyimpang barang-barang bawaaan. Toilet dan kamar mandi tersedia untuk umum. Hotel kapsul ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang memilih budget traveling, karena harga untuk menginap termasuk murah. 

 

Hotel Hello Kitty

Keio Plaza Hotel yang ada di Tokyo ini menyediakan kamar dengan tema serba Hello Kitty; dinding yang penuh dengan gambar komik Hello Kitty, sofa dengan aksen pitta khas Hello Kitty, sprei berwarna pastel, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang tersedia di kamarnya juga sangat lengkap. Hotel ini terletak di area yang cukup strategis dan di tengah kota, dekat dengan menara Shinjuku.

 

Ice Hotel di Hokkaido

Hotel yang satu ini memberikan Anda pengalaman menginap di hotel seperti sedang berada di kutub. Letaknya di Hokkaido, yaitu Jepang bagian utara yang memang merupakan daerah bersalju. Bangunannya benar-benar terbuat dari es, Anda pun akan merasakan tidur di atas es, dengan hanya berselimut alat pemanas. Seluruh furnitur, termasuk rak dan kursi pun terbuat dari es.

 

Hotel Claska di Tokyo

Ingin merasakan tinggal di ruang atau kamar khas Jepang, yang dominan menggunakan kayu? Anda bisa mencoba menginap di Hotel Claska di Tokyo. Interior kamar sangat minimalis dan sederhana, seperti rumah-rumah di Jepang pada umumnya, tempat tidur dan lantai yang berbahan kayu, jendela dengan kusen kayu, serta bantal duduk yang berwarna putih polos. Ya, kurang lebih seperti berada di rumah Nobita dari film Doraemon.

 

Fujiya Inn, GInzan Hot Spring, Yamagata

Hotel ini juga memiliki interior yang sangat khas Jepang. Namun, terlihat jauh lebih minimalis dari Hotel Claska. Ruangannya sangat minim dekorasi dan sangat material expossure, di mana dinding dan lantainya masih menggunakan bahan dasar bangunan dengan cahaya yang redup, hanya ada lampu di beberapa sisi pojok ruangan. Sangat pas untuk Anda yang ingin menjauh dari keramaian kota untuk menikmati suasana yang sunyi dan sepi.

 

Apapun pilihan hotelnya, jangan lupa bawa sikat gigi Systema Charcoal. Bulu sikatnya terbuat dari Binchotan Charcoal Jepang, sehingga membuat bulu sikat cepat kering dan anti bakteria. Paling pas untuk dibawa saat traveling.

MOST READ
Sambut Kehadiran Si Kecil dengan 5 Hal Seru Ini!_thumb

Menyambut Kehadiran Anak dengan Hal Seru Ini!

Ketika istri sedang hamil, ada beberapa hal seru yang bisa Anda lakukan bersama istri untuk menyambut kedatangan si kecil.

Mulut Kering, Berbahayakah_t

Mulut Kering, Berbahayakah?

Mulut kering mungkin kerap kali Anda alami. Sebagian menganggapnya hal yang sepele, namun mulut kering atau Xerostomia ini sebenarnya cukup mengganggu

Benarkah Kandungan Alkohol Pada Obat Kumur Membahayakan Rongga Mulut_t

Benarkah Alkohol Pada Obat Kumur Membahayakan Rongga Mulut?

Tanpa pembersihan yang baik, sisa makanan akan tertinggal di mulut & menjadi sarang yang cocok untuk bakteri berkembang biak

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :