Camilan Seru yang Bisa Anda Buat Sendiridi Rumah

5 Camilan Seru yang Bisa Anda Buat Sendiri di Rumah

5 Camilan seru yang bisa anda buat sendiri di rumah - Siapa sih yang tidak suka ngemil? Apalagi saat weekend bersama keluarga, rasanya belum lengkap tanpa aneka camilan. Jika bosan dengan camilan yang itu-itu saja, mari berkreasi membuat camilan sendiri. Selain lebih sehat, juga dapat menambah keseruan bersama anak-anak di rumah. Tak perlu khawatir, karena camilan ini tak hanya mudah dibuat, tapi juga cepat.

1. Es krim fruti-loli

Siapkan sirup berbagai rasa, dan buah potong. Misalnya, sirup leci dengan potongan buah leci, sirup stroberi atau cocopandan dengan potongan buah stroberi, sirup melon dengan potongan buah melon atau kiwi. Tuang sirup dan buah ke dalam cetakan es krim batang lalu simpan di dalam freezer hingga beku.

2. Chocolate fondue

Siapkan saus coklat, potongan buah-buahan segar serta biskuit. Pilih beberapa buah beragam rasa, seperti stroberi untuk mendapat cita rasa manis asam dan jeruk Sunkist untuk manis segar. Nikmati dengan biskuit yang manis dan renyah. Anda juga bebas berkreasi dengan menambahkan marshmallow

3. Potato wedges dengan triple dipping

Camilan yang satu ini pasti disukai keluarga. Kentang goreng berukuran besar ini sangat tepat dinikmati saat nonton televisi bersama keluarga. Jika lebih suka yang garing, Anda bisa menggantinya dengan french fries. Untuk triple dipping, Anda bisa menyajikan saus tartar, krim keju dan spicy mayo. Membuat spicy mayo pun cukup mudah, campur saja saus pedas dengan mayonaise. Seru, bukan?

4. Banana split dengan topping kacang

Pisang, es krim tiga rasa, dan berbagai topping kesukaan adalah camilan favorit anak-anak sepanjang masa. Untuk mendapatkan sensasi crunchy, taburi remahan kacang-kacangan seperti almond, kenari (walnut), atau hazelnut, yang mengandung fosfor dan magnesium, karena kandungan ini penting bagi kekuatan tulang dan gigi. Tak perlu khawatir dengan gigi yang terasa ngilu saat makan es krim, gunakan pasta gigi Systema yang dapat melindungi enamel gigi dari kerusakan yang menyebabkan ngilu.

5. Sate bakso, sosis dan beef bacon

Keluarkan stok bakso, sosis dan daging ham Anda dari kulkas, potong-potong lalu goreng atau bakar sesuai selera, kemudian tusukkan seperti satai, berselang-seling. Selipkan juga mentimun atau tomat segar. Camilan yang satu ini juga bisa diandalkan saat Anda ingin mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah. Pasti semua suka.

Apapun camilan yang Anda nikmati bersama keluarga, baik manis, gurih, dingin maupun panas, ingatlah selalu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mulut setelah mengonsumsinya, agar tak mengalami masalah gigi di kemudian hari.

Demikian penjelasan tentang 5 cemilan seru yang bisa anda buat sendiri di rumah. Semoga bisa membantu ya.

 

 

MOST READ
10. Yuk Buat Chocolate Lave Cake di Rumah_thumb

Resep Chocolate Lava Cake

Resep chocolate lava cake, instert produk saat membahas makanan yang manis.

Yuk, bikin Cupcake praktis ini di rumah!(thumb)

3 Resep Cupcake untuk Temani Weekend Anda Sekeluarga

3 resep cupcake yang mudah dibuat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga

Ta’jil Sehat Untuk Tubuh Dan Gigi Sehat Keluarga Anda-t

Ta’jil Sehat Untuk Tubuh Dan Gigi Sehat Keluarga Anda

Hindari gorengan karena meningkatkan asam lambung juga asam empedu yang bisa menyebabkan iritasi usus

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :