1. 5 Benda Ini Bikin Traveling Makin Praktis

5 Benda Ini Akan Jadi Favorit Anda Saat Traveling

Barang bawaan seringkali menjadi kendala saat traveling. Dari ketakutan akan mengalami overweighted baggage sampai kepada ribetnya harus packing dan unpacking selama berada di tempat berlibur. Padahal, dengan sedikit lebih cermat, kendala ini bisa diatasi. Salah satunya, memilih barang yang tepat untuk dibawa liburan.

 

Kantong berbahan canvas atau plastik

Bukan kantong plastik ya, tetapi kantong yang bentuknya seperti tas kecil, biasanya ada perekat berupa resleting atau zip berbahan plastik. Kantong tersebut sangat penting untuk membawa peralatan yang berukuran kecil namun banyak. Misalnya, perhiasan dan aksesori yang akan digunakan selama berlibur. Untuk kantong yang berbahan plastik, bisa digunakan untuk menyimpan peralatan mandi yang mudah basah.

 

Perkakas kecil yang lengkap

Anda pasti sering menjumpai alat-alat sepert gunting kuku, gunting, pinset dan benda lain yang dijual dalam satu kantong kecil. Alat-alat ini merupakan alat yang biasanya dibutuhkan tiba-tiba, apalagi ketika traveling. Anda bisa membawanya ketika berlibur, namun pastikan benda ini ada di dalam tas koper yang Anda masukkan ke dalam bagasi pesawat, karena untuk beda tajam seperti gunting, biasanya dilarang untuk masuk ke dalam kabin.

 

Colokan listrik portable

Sering mengalami masalah ketika hendak mengisi baterai gadget Anda, namun sulit sekali menemukan colokan listrik yang pas dengan charger. Demi menghindari hal tersebut, sedialah colokan listrik portable yang bisa menyesuaikan colokan yang tersedia di tempat Anda berlibur. Mengingat sekarang banyak dijual colokan yang cukup praktis, ukurannya pun kecil dan tidak akan makan tempat.

 

Tas atau koper berkantong

Tas maupun koper dengan banyak kantong akan memudahkan Anda dalam mengelompokkan barang-barang bawaaan. Pakaian, sepatu, peralatan mandi akan lebih baik bila disusun secara rapi, namun tidak terlalu berdempet sehingga menjauhkan risiko terkena basah dan kotor. Begitu juga dengan barang bawaan Anda sehari-hari. Camera, charger, dan peralatan elektronik lainnya sebaiknya dipisahkan dengan botol minum, parfum dan body lotion. Dengan tersedianya banyak kantong pada tas, pasti akan lebih mudah dalam mengaturnya.

 

Systema Charcoal Tootbrush

Sikat gigi Systema Charcoal mendukung Anda yang ingin serba praktis. Premium Japanese Binchotan mampu menghambat pertumbuhan 99,9% bakteri. Terlebih lagi, bulu sikatnya lebih cepat kering, jadi tidak akan berisiko membuat barang bawaan di dalam tas terkena basah dan bau karena lembap.

MOST READ
Untitled-1

Systema Sweetooth Treathooth Palembang 2015

Setelah sukses menyelenggarakan acara di kota Bogor dan Jogjakarta kali ini Systema hadir di kota Palembang.

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Kunci Sukses Melamar Kerja di Kantor Baru

Apa saja yang harus diperhatikan saat hendak mengirimkan CV ke kantor baru supaya meninggalkan kesan yang baik bagi calon user.

Sweet Tooth vs Healthy Tooth_alt.1-t

Sweet Tooth vs Healthy Tooth

Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan penderita penyakit gigi terbanyak?

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :