5 Bawaan Wajib Saat Berpergian_2-b

5 Bawaan Wajib Saat Berpergian

Bosan dengan rutinitas mungkin Ini saatnya memanjakan sejenak pikiran dan mata Anda dengan berlibur ke berbagai destinasi pilihan Anda. Selain salinan dokumen penting, pakaian ganti, uang cash extra dan perlengkapan kamera perjalanan Anda pastikan 5 perlengkapan dan aksesoris ini juga ada didalam travel bag Anda.

  1. Body Lotion Tujuan pantai maupun gunung, body lotion merupakan essential wajib yang perlu Anda bawa. Cuaca dingin di pegunungan dapat membuat kulit Anda kering maka oleskan body lotion ketika kulit Anda sudah merasa kering.
  2. Makanan dan Minuman Untuk menghindari pengeluaran yang berlebihan ketika liburan, ada baiknya jika Anda membawa sendiri cemilan makanan atau minuman dari rumah. Siapkan makanan ringan yang bergizi dan mengenyangkan. Membawa smoothies, jus kemasan dan air mineral dalam kotak pendingin juga lebih baik. Jangan lupa untuk sering minum saat melakukan liburan untuk menghindari resiko dehidrasi.
  3. Kotak P3K Anda atau teman seperjalanan mu bisa saja terluka karena tersayat batu karang, terserang ubur-ubur, lecet karena sepatu yang tidak fit dan banyak penyebab lainnya ketika melakukan liburan berenang di pantai atau naik gunung. Jika tidak mau acara liburan menjadi tidak menyenangkan pastikan membawa kotak P3K yang biasanya berisi krim anti bakteri, obat luka dan, plester pembalut luka.
  4. Tas Plastik Walaupun terkesan kecil, tetapi jangan pernah lupa untuk membawa tas plastic atau laundry bag saat Anda berlibur. Karena benda kecil ini akan sangat membantu untuk memisahkan baju kotor dan baju yang masih bersih, dan juga berguna sebagai peyimpan sampah sementara untuk menghindari buang sampah disembarang tempat. Kemanapun Anda berlibur tetap jaga lingkungan sekitar yah.
  5. Toiletries (peralatan mandi) Bawalah perlengkapan mandi Anda secukupnya dalam satu tas kecil, seperti sabun mandi, shampoo, pelembab wajah dan yang paling penting untuk menunjang penampilan Anda saat bertemu dengan orang baru adalah dengan membawa sikat gigi dan pasta gigi Systema. Anda tentunya tidak mau saat berbicara dengan orang yang baru ditemui di perjalanan terdapat sisa makanan yang tersisa kan? Sikat gigi Systema dapat menjangkau hingga sela-sela gigi terdalam untuk membersihkan kotoran, gunakan juga pasta gigi Systema Nano yang mampu melindungi gigi Anda. 

Happy Holiday! :D 

 

MOST READ
Sambut Kehadiran Si Kecil dengan 5 Hal Seru Ini!_thumb

Menyambut Kehadiran Anak dengan Hal Seru Ini!

Ketika istri sedang hamil, ada beberapa hal seru yang bisa Anda lakukan bersama istri untuk menyambut kedatangan si kecil.

Mulut Kering, Berbahayakah_t

Mulut Kering, Berbahayakah?

Mulut kering mungkin kerap kali Anda alami. Sebagian menganggapnya hal yang sepele, namun mulut kering atau Xerostomia ini sebenarnya cukup mengganggu

Benarkah Kandungan Alkohol Pada Obat Kumur Membahayakan Rongga Mulut_t

Benarkah Alkohol Pada Obat Kumur Membahayakan Rongga Mulut?

Tanpa pembersihan yang baik, sisa makanan akan tertinggal di mulut & menjadi sarang yang cocok untuk bakteri berkembang biak

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :