1

5 Alat Rumah Tangga yang Praktis untuk Keluarga Dinas

Menjadi keluarga dinas alias berpindah-pindah tempat tinggal memang rasanya akan sangat menantang. Baru saja merasa nyaman di satu tempat, lalu harus pindah lagi karena mengikuti anggota keluarga yang bertugas di area satu ke area lain. Untuk itu, Anda perlu pintar-pintar memilih peralatan rumah tangga, supaya setiap kali harus meninggalkan satu tempat, Anda tidak kewalahan memindahkan barang tersebut.

Lemari beroda

Usahakan untuk mengumpulkan peralatan rumah tangga yang bisa dijadikan aset, artinya, tetap bisa Anda bawa ke manapun Anda berpindah tempat. Tentunya, pilih alat yang mendukung, seperti lemari maupun rak beroda. Selain mudah dipindah-pindah saat Anda sedang mendekor ulang rumah Anda, lemari beroda ini akan sangat memudahkan ketika harus mengemas barang-barang dan pindah rumah.

Kotak penyimpanan (container)

Selain lemari, pilih tempat penyimpanan seperti boks atau container yang biasanya dilengkapi dengan penutup dan juga ada rodanya di bagian bawah. Minimalkan pemasangan lemari dinding, lebih baik menggunakan kotak penyimpanan lalu Anda susun dengan rapi. Hal ini memudahkan Anda saat harus mengangkut barang bawaan, dimana Anda hanya tinggal mengangkat sekaligus dengan wadahnya, tanpa harus memindahkannya terlebih dahulu ke dalam kardus.

Alat dengan dual fungsi atau lebih

Pilih peralatan elektronik yang mendukung Anda untuk memasak, seperti oven microwave, selain bisa memanaskan makanan yang dingin, bisa juga digunakan untuk memanggang. Demikian pula dengan alat pengering rambut, pilih yang bagian ujungnya bisa digonta-ganti, seperti hairdryer yang juga bisa menjadi catokan. Demikian pula dengan sofa, pilih sofa yang bisa dijadikan tempat tidur (sofabed), agar ketika kasur Anda belum bisa diangkut, Anda bisa menggunakan sofabed di rumah baru Anda untuk sementara.

Piring dan gelas berbahan kayu atau melamin

Hindari menggunakan barang-barang, khususnya peralatan makan yang Anda gunakan sehari-hari yang berbahan kaca karena mudah pecah dan merepotkan ketika pindahan, karena harus dibungkus sedemikian rupa.

Peralatan pribadi yang bebas kuman

Cermatlah dalam memilih peralatan pribadi. Untuk sikat gigi, pilih Systema Charcoal Toothbrush yang terbuat dari Japanese Premium Binchotan yang mampu menghambat pertumbuhan 99,9% bakteri dan bulu sikatnya lebih cepat kering. Anda pun akan jauh dari risiko terserang penyakit akibat bakteri dan debu selama proses pindahan.

MOST READ
Diabetes Bisa Pengaruhi Kesehatan Gigi_thumb

Diabetes Berpengaruh pada Kesehatan Gigi

Seseorang yang memiliki diabetes lebih berisiko untuk mengalami masalah plak, karang gigi, karies, dan radang gusi.

10_thumb

Tips Foto Kece Selama Liburan

Tips ini membantu Anda yang ingin punya koleksi foto-foto keren selama liburan.

3-hal-wajib-yang-perlu-didahulukan

Habis Gajian, Segera Lakukan 3 Hal ini untuk mengatur keuangan!

3 hal ini wajib dilakukan setelah menerima gaji bulanan untuk mengatur keuangan Anda.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :