4 Tipe Traveler

4 Tipe Traveler, Kamu yang Mana?

Siapa yang tidak senang jalan-jalan? Namun, dari hobi traveling tersebut, masing-masing orang memiliki pilihan dan selera yang berbeda-beda, mulai dari pilihan tempat tujuan sampai barang yang dianggap penting untuk dibawa dan sebagainya.

 

Anak Gunung vs Anak Pantai

Anda tipe yang mana? Lebih senang berkunjung ke gunung atau pantai? Ada beberapa orang yang menyukai salah satu, namun banyak juga yang mencintai keduanya. Di gunung sendiri, pilihan hiburannya juga beragam, Anda bisa hiking, camping, bertualang menelusuri perjalanan sampai ke puncak gunung, menyalakan api unggung dan menikmati pemandangan dari puncak gunung. Di pantai, Anda bisa berjemur, surfing, diving, dan mencoba berbagai aktivitas seru seperti banana boat, jetski, dan lain-lain.

 

Backpacker vs High-maintenance Traveler

Apakah Anda menikmati perjalanan layaknya backpackers, yang serba sederhana, tidak banyak menggunakan alat transportasi pribadi, melainkan yang umum, bahkan tempat menginapnya dirakit sendiri. Ataukah Anda punya syarat khusus ketika berlibur, yaitu hotel minimal bintang tiga, dengan fasilitas air panas, dan ukuran kamar yang tidak sempit? Keduanya sah-sah saja kok, selama budgetnya sesuai dengan yang kantong Anda, tidak akan jadi masalah.

 

Si Praktis dan Si Lengkap

Apakah Anda si praktis yang kalau bisa, bawa tas seminim dan sekecil mungkin, baju dan sepatu hanya dua pasang, atau si lengkap, yang kalau bisa, semua yang penting dimasukkan ke dalam tas. Si praktis, biasanya mengandalkan orang lain ketika sudah ada di tempat tujuan, karena dirinya tidak menyiapkan barang yang ia perlukan, alhasil ia pun memintanya pada si pembawa kantong Doraemon, alias, segalanya ada di dalam tasnya. Hayo, kalau Anda tipe yang mana?

 

Si Explorer dan Si ‘berdasarkan pengalaman’

Apakah Anda tipe orang yang selalu ingin menjelajahi tempat-tempat baru? Biasanya, traveler tipe ini sangat pantang mengunjungi satu tempat lebih dari sekali. Sedangkan yang bepergian berdasarkan pengalaman, biasanya akan mengunjungi tempat yang sebelumnya sudah pernah memberikan kesan yang mendalam bagi dirinya. Atau, ia hanya akan mengunjungi tempat baru, bila ada rekomendasi dari orang terdekat.

 

Jadi, kamu termasuk tipe traveler yang mana?

MOST READ
10 serba-serbi gigi sensitif_rev1_thumb28

Seputar Kerusakan Enamel Gigi

Penyebab kerusakan (erosi) pada enamel gigi

NewsExpert_MenjagaKesehatan-t

Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut

Gangguan pada gigi dan mulut bisa menjadi pemicu penyakit lain. Dari sekian banyak penyakit yang bisa tercetus akibat rusaknya gigi adalah stroke akibat penyumbatan pembuluh darah.

9-thumb

5 Makanan Ini Wajib Dihindari Untuk Mencegah Bau Mulut Jelang Interview Pekerjaan

Untuk mendapatkan kondisi tubuh yang fit, mengisi perut dengan makanan sebelum interview kerja memang dianjurkan. Namun, jangan sampai salah pilih makanan ya! Bisa-bisa Anda jadi bau mulut.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :