4 Makanan Sehat Untuk Keluarga-b

4 Makanan Sehat Untuk Keluarga

Hidup di zaman yang serba instan memberikan Anda banyak sekali kemudahan dalam segala hal, termasuk dalam hal kuliner.  Makanan instan atau cepat saji menjadi salah satu menu makanan favorit setiap anggota keluarga. Namun alangkah lebih baiknya bila makanan yang disajikan untuk keluarga berasal dari makanan yang dimasak sendiri di rumah, alasannya selain lebih hemat pengeluaran rumah tangga juga memberikan kepastian gizi yang memadai agar setiap anggota keluarga tetap sehat. Berikut 4 makanan favorit untuk kesehatan keluarga Anda.

  1. Brokoli
    Salah satu manfaat brokoli adalah merawat kesehatan mata. Anda dapat mengkombinasikan brokoli dengan parutan keju dan susu sehingga menjadi lebih lezat. dengan jajanan lezat nan bergizi ini, pastinya anak-anak menjadi lebih senang makanan rumah dan tidak jajan di luar.
  1. Pisang
    Hampir semua orang sangat menyukai makanan manis. Pisang dapat menjadi alternatif pengganti makanan manis yang disukai anggota keluarga Anda ketimbang coklat yang kandungan gulanya melebihi kandungan coklatnya itu sendiri. Selain rasanya yang manis, pisang juga memiliki kandungan mangan yang cukup tinggi untuk kesehatan tulang.
  1. Gandum
    Pastikan Anda memberikan keseimbangan gizi pada menu makan keluarga Anda, jangan sampai semua makanan yang anda hidangkan sendiri berpotensi menimbulkan penyakit, termasuk kolestrol. Untuk mencegah hal itu, Anda dapat mengganti nasi menjadi gandum sebagai pengganti karbohidrat. Gandum diyakini sejumlah ahli kesehatan dapat menurunkan kadar kolestrol dalam darah.
  1. Ikan
    Selain dagingnya yang lembut, kandungan gizi yang ada pada ikan air laut ataupun air tawar menjadi alasan setiap orang rajin mengkonsumsinya. Anda dapat membuat variasi ikan goreng untuk ikan tenggiri yang dinilai memiliki zat besi 0,9 mg ataupun ikan mas yang memiliki nilai 1,3 mg.

Manfaat semua makanan tersebut akan menjadi sempurna bila Anda dan Keluarga tetap menjaga kesehatan mulut dengan menyikat gigi dua kali sehari. Gunakan pasta gigi Systema yang pasta lembutnya mampu cepat menyebar ke seluruh permukaan mulut dan gigi,  sehingga efektif menjangkau pembersihan plak ke bagian-bagian yang sulit dijangkau. Penggunaan pasta gigi Systema dapat membantu tertutupnya lubang super kecil pada gigi sehingga kesehatan gigi dan mulut anda dapat lebih terjaga.

MOST READ
(6)

5 Cara Mendidik Anak Agar Tidak Manja

Mendidik anak bukanlah perkara mudah. Agar anak tidak menjadi manja, Anda bisa lakukan lima cara ini dalam mendidik mereka.

2. 5 Tips Agar Tak Salah Pilih Penginapan_thumb

5 Tips Memilih Tempat Menginap Saat Traveling

5 hal yang perlu jadi perhatian saat hendak mencari tempat penginapan

Jangan Sepelekan Sakit Gigi_rev-t

Jangan Sepelekan Sakit Gigi !

Sakit gigi sering kali menjadi anggapan penyakit yang tergolong ringan. Banyak dari Anda yang menyepelekan sakit gigi yang di derita, karena bisa saja keesokan hari sakit itu hilang.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :