(10)

4 Ide Kencan Seru untuk Quality Time Bersama Pasangan

Meski sudah menikah, yang namanya quality time berdua dengan pasangan masih perlu dilakukan demi menjaga keharmonisan. Apalagi jika kesibukan Anda dan pasangan menyita waktu untuk berdua. Nah, quality time dengan pasangan bisa dilakukan dengan kencan. Berikut ide kencan seru yang bisa Anda coba!           

Hang out keliling kota

Salah satu ide kencan yang mudah dan murah adalah hang out keliling kota. Anda dan pasangan bisa mengunjungi beragam atraksi wisata menarik yang ada di kota, contohnya seperti taman kota. Selain gratis, taman kota sekarang juga menawarkan beragam aktivitas menarik. Salah satunya adalah peralatan kebugaran yang bisa Anda coba.

Anda juga bisa mendatangi tempat-tempat yang baru dibuka di kota. Tempat baru ini bisa sangat beragam, mulai dari tempat makan hingga pusat perbelanjaan baru. Selain untuk memuaskan rasa penasaran, mengunjungi tempat baru juga akan menyegarkan pikiran. Jadi, Anda dan pasangan tidak lagi jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

Menonton film

Ide kencan simpel lainnya adalah dengan menonton film. Saat ini, banyak film yang merupakan remake dari film lama. Anda dan pasangan bisa melakukan nostalgia masa muda dengan menonton film ini. Selain itu, menonton film juga akan membuka topik pembicaraan baru untuk Anda dan pasangan.

Kegiatan ini cocok dilakukan jika Anda dan pasangan kehabisan bahan pembicaraan atau sedang mengalami kejenuhan. Hal-hal baru yang ada dalam film akan mengajak Anda dan pasangan untuk dapat berpikir lebih jauh. Dengan demikian, pemikiran Anda akan lebih terbuka. Hubungan Anda dan pasangan pun akan terasa fresh kembali.

Wisata kuliner

Anda dan pasangan doyan makan? Cobalah untuk berwisata kuliner. Ide kencan ini bisa jadi semakin menarik jika Anda dan pasangan berpura-pura menjadi reviewer kuliner. Cicipi kuliner menarik yang ada di kota Anda dan berikan penilaian untuk hidangan yang ada.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba untuk recreate hidangan yang telah dinikmati. Buatlah kembali masakan yang telah Anda cicipi di rumah. Setelah masakan matang, minta pasangan untuk mencicipi dan memberikan penilaian. Hal ini akan menjadi kegiatan yang seru sekaligus menyenangkan untuk Anda dan pasangan.

Cuddling seharian

Terlalu lelah untuk keluar rumah? Tenang saja, quality time tidak harus dilakukan di luar rumah. Anda juga bisa melakukannya di rumah. Mulailah hari dengan breakfast in bed. Tidak perlu makanan yang susah dibuat, cukup dengan sandwich atau nasi goreng saja. Setelah itu, Anda dan pasangan bisa membicarakan beragam hal yang terjadi.

Aktivitas ini dapat mendekatkan Anda dan pasangan. Dengan saling mendengarkan keluh kesah, komunikasi akan semakin terjaga. Komunikasi yang baik akan membuat hubungan semakin harmonis. Setelah bercerita, Anda mungkin akan merasa lelah. Manfaatkan momen ini untuk cuddling. Kegiatan ini akan melepaskan hormon oksitosin yang bisa mengatasi stres.

 

Banyak pasangan menikah yang meremehkan manfaat quality time. Padahal jika ditelisik lebih jauh, hal ini bisa meningkatkan keharmonisan hubungan rumah tangga. Anda bisa mencoba empat ide kencan di atas untuk quality time bersama pasangan. Sisihkan sedikit waktu Anda di akhir pekan untuk mendapatkan quality time dengan pasangan.

Supaya quality time Anda semakin berkualitas, jangan lupa untuk selalu menjaga kesegaran napas. Dengan napas yang segar, maka aktivitas pun semakin terasa menyenangkan. Untuk itu, gunakan Systema Mouthwash dengan kandungan aktif fluoride dan IPMP. Dua zat ini mampu melindungi gigi dan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Selamat quality time dengan pasangan!

MOST READ
Gigi Ngilu Saat Hamil, Apa Akibatnya Bagi Bayi-t

Gigi Ngilu Saat Hamil, Apa Akibatnya Bagi Bayi?

Penyakit yang terjadi pada gusi atau kondisi peradangan kronis yang menyerang gusi dan tulang di sekitar gigi dapat menyebabkan kelahiran prematur

SYSTEMA-article-banner-18-3_thumb

Air Garam untuk Kesehatan Mulut, Efektifkah?

Manfaat air garam untuk kesehatan mulut.

green-tea_thumb

Cara Menikmati Green Tea di Jepang

Menikmati green tea dalam bentuk makanan yang unik khas Jepang

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :