4 Hal Ini Bisa Bikin Semangat Kerja

4 Hal Ini Bikin Semangat Kerja

Banyak yang sering merasa galau, begitu menjumpai hari Minggu malam, yang artinya keesokan harinya sudah harus kembali menghadapi hari Senin. Rasanya nggak semangat, karena harus kembali menghadapi kenyataan dalam bekerja. Sebetulnya, banyak hal ini tidak harus terjadi, karena masih banyak hal yang patut disyukuri selama kita masih memiliki pekerjaan. Biasanya, kalau kebetulan dipertemukan dengan empat kejutan ini, semangat kerja bisa meningkat lagi.

Naik gaji

Siapa yang nggak senang kalau tiba-tiba dipanggil bos ke dalam ruangan, tapi bukan untuk ditegur, justru karena akan diangkat jabatannya. Atau, tanpa embel-embel naik jabatan atau dipromosi, tetapi dapat kabar langsung dari atasan bahwa Anda akan naik gaji, dapat bonus tahunan dan bonus-bonus lainnya.

Gadget baru

Beli sendiri, maupun disediakan kantor, namanya gadget baru seperti laptop, smartphone, ipad dan sebagainya bisa meningkatkan semangat bekerja, karena alat-alat ini sudah pasti akan mendukung pekerjaan Anda. Apalagi kalau memang dimodali oleh perusahaan. Kalau peralatan bekerja Anda mendukung, maka pekerjaan pun akan lebih mudah dijalani, bukan?

Rekan kerja yang membuat semangat

Tiba-tiba di hari Senin, tim rekan kerja yang di antaranya ada yang selama ini jadi penyemangat alias gebetan, dipindahkan ke ruang yang sama, dengan posisi duduk yang dekat, bahkan berseberangan langsung dengan kursi Anda. Wah, sudah pasti rasanya makin semangat bekerja karena bisa kapan saja menatap ke tempat ia duduk. Jangan lupa, kalau sudah tahu dia semakin dekat, pantang pergi kerja tanpa menggunakan Systema Mouthwash. Kandungan aktif flouride dan IPMP mampu melindungi gigi dengan cara membunuh bakteri, mencegah timbunan plak pada gigi dan mencegah bau mulut tanpa menimbulkan ketidaknyamanan pada saat berkumur. So, kapanpun mau ajak gebetan ngobrol di tengah jam kerja, Anda akan selalu percaya diri dengan napas yang segar.

Ruang kerja nyaman

Beberapa jenis pekerjaan butuh yang namanya inspirasi, seperti desainer grafis maupun penulis. Salah satu faktor penentu datangnya sebuah inspirasi adalah keadaan sekitar yang membuat si pekerja nyaman, seperti ruang yang nyaman. Tidak heran, banyak perkantoran sekarang ini yang tidak lagi menerapkan satu meja khusus untuk satu orang di dalam bilik, namun, meja kosong dengan sofa yang empuk plus interior yang membuat mata nyaman, yang bisa ditempati siapapun, di berbagai ruangan kantor. Dekat jendela, dekat pantry, dekat televisi, karyawan diperbolehkan untuk memilih sendiri ruang kerjanya, di manapun yang ia rasa paling nyaman.

 

Kalau Anda sendiri, hal apa yang bisa meningkatkan semangat bekerja?

MOST READ
no-more-tanggal-tua-83

Trik Supaya Gaji Nggak Habis di Tengah Bulan

Tips mengatur gaji bulanan supaya tidak langsung habis

Terjebak Dalam Zona Nyaman2_t

Terjebak Dalam Zona Nyaman?

Semua orang butuh tantangan demi perubahan besar dalam hidupnya. Mungkin saat Anda membaca profil-profil pengusaha sukses sudah membuktikan perubahan besar dalam dirinya.

2. 5 Tips Agar Tak Salah Pilih Penginapan_thumb

5 Tips Memilih Tempat Menginap Saat Traveling

5 hal yang perlu jadi perhatian saat hendak mencari tempat penginapan

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :