live chat Systema
3 Museum Seni Ini Akan Menghabiskan Banyak Waktu_2-b

3 Museum Seni Ini Akan Menghabiskan Banyak Waktu

Sepanjang sejarah masyarakat Jepang yang panjang, karya seni dan kerajinan masyarakat Jepang bercirikan pada kehalusan dan ketelitian, hasil akhir dari ciri-ciri itu adalah keindahan seni yang elegan. Tak salah bila Anda pecinta karya seni, terutama karya seni ciptaan masyarakat Jepang akan membuat waktu libur Anda harus semakin panjang dari yang dijadwalkan sebelumnya lantaran Anda harus mengunjugi ketiga museum seni ini.

  1. Museum Nasional Tokyo
    Museum ini berada di ibukota Jepang, Tokyo. Museum ini berisi kawasan-kawasan bangunan bersejarah di Jepang.  Selain itu, di museum ini Anda juga bisa menemui kesenian seperti Patung Budha dan juga seni modern seperti kesenian keramik.  Hal ini semakin sempurna ketika museum ini sedang mengadakan pameran/exhibition barang-barang seni.  Nah,  jangan sampai Anda kelewatan untuk tidak mengunjungi museum ini di bulan Oktober 2015 yang direncanakan akan ada pameran National Treasures of Japan. Isi dari exhibition ini berupa sekumpulan koleksi kesenian pahat dalam bentuk patung .
  1. Museum Seni Hiroshige Tokaido
    Museum ini menampilkan seluruh karya seniman tersohor Jepang masa lalu yaitu Hiroshige Utawa. Ia memang dikenal memiliki karya berupa lukisan yang melegendaris sehingga memberikan inspirasi kepada pelukis-pelukis di masa sesudahnya, terutama kaum seni di Prancis dan Belanda. Bila Anda merasa pecinta lukisan, jangan harap Anda bisa pulang tepat waktu.
  1. Museum Kerajinan Rakyat Jepang
    Anda merasa menyukai budaya Jepang tempo dahulu? Mampirlah ke Museum Kerajinan Rakyat Jepang di kota Hakata. Anda akan diajak berjalan memasuki rumah-rumah urban pada Dinasti Meiji. Tak jarang wisatawan yang mencintai seni ketika datang ke museum ini merasakan ada di sekumpulan barang antik yang baru saja ditemukan di zaman modern ini.

Semakin besarnya waktu Anda untuk menikmati koleksi seni di 3 museum yang ada di Jepang membuat Anda harus semakin ekstra dalam menjaga kesehatan, termasuk kesehatan gigi. Gigi yang sehat dan tidak berlubang tentunya akan membuat nyaman diri Anda untuk terus menggali lebih dalam mengenai tiga museum ini.

Sikat gigi dengan pasta gigi Systema Nano untuk mengawal kesehatan gigi Anda dari sakit beragam bakteri penyebab gigi berlubang.  Kandungan Kalsium Nano pada pasta gigi Systema Nano dapat menjamin lubang super kecil pada gigi Anda akan teratasi dalam 14 hari, belum lagi kandungan micro foam yang dimilikinya juga dengan cepat menyebar ke seluruh permukaan dan sela-sela gigi Anda. Gunakan pasta gigi Systema Nano saat sikat gigi pagi dan sebelum tidur untuk kebersihan dan kesehatan gigi Anda.

Akhirnya, selamat berlibur.

MOST READ
2. 5 Tips Agar Tak Salah Pilih Penginapan_thumb

5 Tips Memilih Tempat Menginap Saat Traveling

5 hal yang perlu jadi perhatian saat hendak mencari tempat penginapan

Deretan Makanan Penyebab Gigi Berlubang-t

Deretan Makanan Penyebab Gigi Berlubang

Merawat gigi ternyata tidak cukup hanya dengan menyikat gigi secara teratur. Seperti halnya menjaga berat badan, perlu juga memperhatikan diet yang tepat agar gigi tidak mudah berlubang.

Tips asyik liburan ke Jepang sesuai musimnya_thumb

Persiapan Liburan ke Jepang

Tips persiapan liburan ke Jepang sesuai musimnya.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :