3 Masalah Karena Lalai Menjaga Kesehatan Mulut-b

3 Masalah Karena Lalai Menjaga Kesehatan Mulut

Pada dasarnya untuk menjaga kesehatan mulut sebenarnya tidak sulit, cukup dengan sikat gigi pagi dan malam hari,  dan berkumur dengan air sehabis makan, serta berkumur dengan mouthwash 2 kali dalam sehari. Namun pada kenyataannya, kemudahan dalam menjaga kesehatan mulut juga diimbangi dengan meningkatnya kemalasan untuk menjaga kesehatan mulut. Berikut masalah yang akan dihadapi ketika Anda lalai dalam menjaga kesehatan mulut.

  1. Sakit Gigi
    Gigi berlubang merupakan masalah serius akibat Anda mengabaikan kebersihan gigi, salah satu akibat dari hal ini Anda akan merasakan sakit gigit. Sikat gigi secara teratur sebenarnya masih belum cukup, Anda perlu sikat dan pasta gigi yang tepat untuk mencegah terjadinya penyakit ini. Dengan menggunakan sikat gigi Systema yang di desain sesuai dengan anatomi gigi dan mulut,  serta ukurannya yang ideal mampu mengangkat sisa-sisa makanan dan kotoran di sela gigi. Pasta gigi yang yang diperlukan adalah pasta gigi yang mampu mengatasi lubang super kecil pada gigi, Anda harus mencegah lubang super kecil tersebut agar tidak semakin besar. Pasta gigi Systema memiliki busa yang cepat menyebar sampai ke sela-sela gigi Anda.
  1. Bau Mulut
    Bau mulut merupakan gejala adanya keadaan mulut yang kurang bersih. Selain itu, bau mulut jelas akan menimbulkan masalah seperti mengurangi kepercayaan diri dan lawan bicara akan menjadi tidak nyaman. Untuk mengatasi bau mulut selain dengan berkumur dengan air setelah makan, harus diimbangi dengan mouthwash 2 kali dalam sehari. Systema Mouthwash  yang memiliki 3 varian rasa, diciptakan dengan kandungan aktif fluoride dan IPMP yang mampu menyegarkan mulut dan juga membunuh bakteri jahat yang berada di sela-sela gigi.
  1. Radang Gusi
    Selain sakit gigi dan bau mulut, peradangan pada gusi juga merupakan masalah yang sering terjadi akibat lalai menjaga kebersihan mulut. Peradangan pada gusi bisa disebabkan karena menumpuknya plak dan sisa makanan yang mengandung bakteri. Bila hal ini terjadi tentu akan mengakibatkan kerusakan pada gigi dan jaringan penyangganya, sehingga dapat menyebabkan gigi goyang. Sebagai pencegahan berkumur dengan Systema Mouthwash yang aktif membersihkan plak dan karang gigi, sehingga gusi sehat dan gigi tetap terawat.
MOST READ
Plak Gigi dan Cara Mengatasinya-t

Plak Gigi dan Cara Mengatasinya

Permukaan gigi memang tidak bisa dipastikan akan selamanya bersih, segera setelah selesai menyikat gigi

Gigi Ngilu Saat Hamil, Apa Akibatnya Bagi Bayi-t

Gigi Ngilu Saat Hamil, Apa Akibatnya Bagi Bayi?

Penyakit yang terjadi pada gusi atau kondisi peradangan kronis yang menyerang gusi dan tulang di sekitar gigi dapat menyebabkan kelahiran prematur

Sakit Gigi dan Pesawat Terbang, Kombinasi Menyakitkan_rev.1-t

Sakit Gigi dan Pesawat Terbang, Kombinasi Menyakitkan!

Sepintas mungkin tidak ada hubungan antara sakit gigi dengan pesawat terbang dan mengapa kombinasi keduanya sangat menyakitkan

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :