3 Makanan Manis Termahal di Dunia_b

3 Makanan Manis Termahal di Dunia

Manis berarti mahal. Nampaknya istilah ini patut disematkan untuk restoran-restoran di dunia yang menjual makanan manis kelas premium. Rasa manis yang dominan didapat dari bahan baku-bahan baku berkualitas. Bahkan beberapa ada yang menggunakan bahan baku khusus sehingga tidak mengherankan harga yang dipatok sangat tinggi.

Beberapa makanan manis tersebut kebanyakan dibuat dari restoran-restoran ternama di Eropa dan Amerika. Berikut ini beberapa makanan manis nan mahal di dunia tersebut.

  1. Strawberries Arnaud
    Strawberries Arnaud adalah es krim strawberry dengan lemon dan anggur merah. Tapi strawberry di restoran Arnaud di News Orleans, Amerika ini, tidak hanya sekedar buah potong biasa. Bedanya adalah di toppingnya, berupa cincin berlian pink 4.7 karat yang pernah menjadi milik Sir Ernest Cassel, satu-satunya di dunia. Tidak mengherankan bila harga ice cream strawberry ini sangat mahal, selain itu juga dihidangkan dengan minuman Charles X Crystal yang berharga 250 Juta Rupiah per botolnya.
  1. Cake Platinum Cake ini memang tidak banyak diproduksi. Tapi cake seharga 1,3 Milyar ini tentu akan langsung menarik perhatian Anda dengan warna indah berkilaunya. Cake ini dibuat oleh Nobue Ikara, seorang pastry chef terkenal dari Jepang, sebagai penghargaan atas kaum wanita. Kue yang didedikasikan kepada wanita Jepang terkenal seperti Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa ini diharapkan agar mendorong kaum wanita untuk mau menggunakan perhiasan dari Platinum.
  2. Chocopologie Chocopologie buatan Knipschildt ini dijamin akan memberikan pengalaman khusus ke lidah Anda. Toko coklat yang didirikan oleh Fritz Knipschildt pada 1999 menjual cokelat truffle termahal di dunia, dengan harga sekitar 50 Juta Rupiah per kilo atau, 2,5 Juta Rupiah per buah. Cokelat ini hanya dijual berdasarkan pesanan, Anda dapat mengunjungi pembuatan cokelat ini di 12 South Main Street Norwalk di Connecticut, Amerika, untuk dapat mencoba surga kecil berwarna coklat ini.

Makanan manis dan mahal tersebut memang sudah terjamin kenikmatannya. Tetapi dari nikmat itu pula potensi gigi berlubang semakin terbuka. Untuk menghindari sedini mungkin, pasta gigi Systema sudah mampu menjawab kebutuhan Anda dengan teknologi Nano Kalsiumnya. Nano Kalsium ini yang mampu menutup lubang super kecil hanya dalam 14 hari. Ditunjang dengan sikat gigi Systema yang membantu membersihkan  sisa makanan tertinggal di sela-sela gigi maka Anda tetap nyaman menikmati manisnya makanan-makanan tersebut.

Tertarik untuk mencoba 3 makanan manis termahal di dunia tersebut?

MOST READ
Korean Fashion Inspiration-thumbnail

Yuk, Intip Dunia Fashion Korea Selatan

Yuk, Intip dunia fashion Korea Selatan - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sangat menarik untuk Anda jadikan sebagai tempat tujuan traveling

Sekilas Mengenal Perawatan Saluran Akar Gigi_t

Sekilas Mengenal Perawatan Saluran Akar Gigi

Perlu Anda ketahui gigi berlubang (karies) memiliki 3 tahapan, mulai berlubang mencapai email, dentin dan pulpa.

Serunya Bersepeda di Jepang_2-t

Serunya Bersepeda di Jepang

Siapa bilang keseruan bersepeda hanya ada di Jakarta saat Car Free Day? Di Jepang pun demikian

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :