3 Kelompok Yang Harus Mempertimbangkan Untuk Mencabut Gigi_1-b

3 Kelompok Yang Harus Mempertimbangkan Untuk Mencabut Gigi

Anda tentu masih ingat sifat harakiri yang dimiliki masyarakat  Jepang, mereka tidak kuat menahan rasa sakit dan malunya akibat kesalahan yang pernah dilakukan, kemudian mereka merelakan dirinya untuk dibunuh dengan tangannya sendiri. Nah, jangan sampai konteks harakiri ini berubah ketika Anda memiliki gigi berlubang dimana Anda langsung merelakan gigi berlubang Anda untuk segera dicabut ketimbang menahan sakit yang begitu sangat. Berikut ini beberapa pertimbangan sebelum Anda mencabut gigi berlubang Anda, siapa tahu Anda masuk ke dalam kelompok ini.

  1. Penderita Diabetes
    Seperti yang Anda ketahui bersama, penderita diabetes akan mengalami kesulitan untuk sembuh bila terjadi luka. Sementara dengan mencabut gigi Anda, besar kemungkinan akan meninggalkan luka dan lubang yang cukup besar pada gusi. Ada baiknya coba control dahulu gula darah Anda dan konsultasikan sebelumnya ke dokter yang menangani diabetes Anda.
  1. Penderita Jantung
    Lantaran Anda mencabut gigi berlubang Anda, tentunya makanan yang Anda makan semakin besar kemungkinannya untuk menyangkut atau tersisa si lubang gigi. Bila hal ini terjadi, tentu ini menjadi rumah yang nyaman bagi bakteri untuk berkembang biak dan masuk ke dalam pembuluh darah, pada gilirannya ketika bakteri sudah masuk ke pembuluh darah bisa mengakibatkan serangan pada jantung Anda.
  1. Penderita tekanan darah tinggi (hipertensi).
    Ketika tekanan darah sedang tinggi, maka tekanan yang dihasilkan di pembuluh darah juga semakin besar. Jika Anda memutuskan untuk  mencabut gigi Anda, maka bisa menyebabkan pendarahan dan sulit sekali pendarahan yang terjadi dihentikan.

Kami ingin mengingatkan kembali bahwa gigi adalah aset seumur hidup yang dimiliki manusia,  bila gigi tersebut dicabut, tentunya satu aset kehidupan yang dimiliki hilang. Sebelum hal ini terjadi maka jagalah kebersihan gigi Anda. Gunakanlah pasta gigi Systema Nano yang sangat peduli terhadap gigi Anda. Pasta gigi Systema Nano memiliki busa yang cepat menyebar ke seluruh permukaan dan sela-sela gigi, dengan demikian lubang super kecil pada gigi Anda dapat dicegah. Kombinasikan pasta gigi Systema Nano dengan sikat gigi Systema, bulu sikatnya yang lembut dan dapat menjangkau sisa-sisa makanan yang ada pada sela-sela kecil gigi Anda, dengan desain seperti itu tentunya bakteri yang ada di sisa-sisa makanan yang menyangkut dalam sela-sela kecil gigi Anda juga terangkat.

Semoga bermanfaat.

MOST READ
8 tips anti lesu bekerja di bulan puasa thumb

Tips untuk Tetap Semangat Kerja Bulan Puasa

Lakukan ini selama bulan puasa, supaya hasil kerjaan tetap maksimal

6-thumb

Inilah Bahaya Penggunaan Obat Kumur Secara Berlebihan

Obat kumur dipercaya untuk mengurangi plak pada gigi. Tetapi jika digunakan secara berlebihan, bagaimana jadinya ya?

4 tradisi agar keluarga tetap kompak_thumb

Tradisi Ini Harus Selalu Dijaga dalam Keluarga

Hal-hal ini penting untuk selalu dilakukan bersama seluruh anggota keluarga: makan bersama, liburan bersama, jalan-jalan bersama di akhir pekan.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :