3 Destinasi Pilihan Saat Berlibur Di Jepang-b

3 Destinasi Pilihan Saat Berlibur Di Jepang

Menikmati segala macam wahana di Disneyland atau melihat hiruk pikuk sisi urban di Tokyo, sudah menjadi tujuan wajib para turis yang datang untuk berlibur ke Jepang. Ternyata, negeri Sakura ini memiliki beberapa destinasi pilihan yang mampu membuat berdecak kagum akan kekayaan histori dan keindahan alamnya. Berikut 3 destinasi yang perlu Anda kunjungi saat berlibur ke Jepang:

  1. Kyoto
    Kota yang menyimpan banyak sejarah akan kota Jepang ini mampu menarik banyak para traveler baik dari luar maupun lokal. Salah satu kota di Jepang ini merupakan saksi bisu atas masa keterpurukan sampai pada masa kejayaan negara Jepang. Dahulunya kota ini menjadi tempat perang dan kerap kali di serang kebakaran, namun begitu Kyoto tetap mempertahankan kebudayaan dan keaslian kota ini. Seperti contohnya masih banyak kuil-kuil yang berdiri kokoh di kota ini dan bangunan tersebutlah yang mampu memanjakan mata Anda.
  2. Hokkaido
    Hokkaido merupakan salah satu kota di Jepang yang tidak terlalu berkembang, tidak seperti kota-kota yang lainnya. Hal itu disebabkan oleh cuaca dingin ekstrim yang menyelimuti kota ini. Suhu di bawah 0 derajat merupakan suhu normal di kota ini, jika musim dingin datang salju akan cukup tebal dan kota ini akan sangat dingin. Kalau musim panas tiba pun panas tetap tidak bisa dirasakan oleh penduduk Hokkaido. Walaupun dengan diliputi keekstreman cuaca, Hokkaido selalu menarik para pencinta alam untuk memanfaatkan salju untuk dijadikan berbagai festival, seperti sky ice, snowboard, dan bahkan berkemah di dinginnya cuaca pada musim dingin.
  3. Ishigaki
    Bosan dengan mempelajari sejarah atau tidak sanggup bermain di atas salju? Anda tidak perlu khawatir, Jepang juga menawarkan keindahan alam untuk menangkan dan rileksasi di Ishigaki. Banyak hotel, toko-toko dan restaurant akan memanjakan Anda. Ishigaki menyuguhkan pemandangan laut biru dan di hiasi cantiknya pasir putih yang menghampar luas. Jika anda tidak punya cukup waktu untuk berenang dan berjemur, Anda dapat memanfaatkan Glass Bottom Boat tropis yang bisa dilihat pemandangan dasar laut tanpa harus basah-basahan, canggih kan?

Keseruan liburan di Jepang tentunya bisa merefresh otak Anda sekembalinya berkegiatan nanti. Jadi, Anda harus benar-benar menikmati waktu yang dimiliki saat sedang melakukan ‘stress release’karena itu, pergunakanlah pasta gigi dan sikat gigi yang paham betul terhadap kondisi gigi Anda. Pasta gigi Sytema Nano dapat memastikan bahwa lubang super kecil pada gigi Anda dapat teratasi sehingga liburan di Jepang semakin menyenangkan.

Now, are you ready for Holiday?

MOST READ
10 serba-serbi gigi sensitif_thumb15

Serba-serbi Gigi Sensitif

Hal-hal yang menyebabkan gigi jadi sensitif, penanganan dan cara mencegah gigi sensitif

3-hal-wajib-yang-perlu-didahulukan

Habis Gajian, Segera Lakukan 3 Hal ini untuk mengatur keuangan!

3 hal ini wajib dilakukan setelah menerima gaji bulanan untuk mengatur keuangan Anda.

4 tips acara pernikahan minim budget_thumb

Serunya Merencanakan Budget Wedding Alias Pernikahan Hemat

Tips yang perlu dilakukan dalam merencanakan pernikahan dengan budget minim.

Email:

Password :

Retype Password :

Email:

Password :